Manchester City: "Don't Ever Give Up"


"DON'T EVER GIVE UP"

"Don't ever give up. You gotta keep trying, and never give up..!!".

Apa yang akan kita lakukan bila waktu yang kita miliki semakin sempit tapi target2 perusahaan yang diamanahkan kepada kita belum tercapai ?.

Banyak orang mungkin akan mengatakan "tetaplah berjuang sampai titik darah penghabisan". Kalimat ini mungkin terdengar klise tapi sebenarnya mengandung makna yang mendalam.

Bukti yang terkahir bisa kita lihat dalam pertandingan untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2012 tadi malam. Manchester City yang menghadapi QPR untuk merebut gelar juara harus berjuang mati-matian.
Mereka menekan lawan dari sejak awal tapi bukan kemenangan yang mereka raih, malah gawang mereka kebobolan 2 kali, dan sedihnya Manchester City tertinggal 1 – 2 hingga 90 menit pertandingan..!!.

Beruntung ada injury time 5 menit sebelum pertandingan berakhir, dan di saat dramatis ini para pemain Manchester City akhirnya mampu melesakkan 2 gol ke gawang QPR. Bahkan gol terakhir terjadi hanya 2 menit menjelang pertandingan berakhir.!.

Inilah buah kemenangan yang mereka raih, kelihatannya begitu mudah setelah pertandingan berakhir.

Padahal pada saat menonton pertandingan semalam sayapun sudah menyimpulkan mustahil Manchester City menang, melihat kondisi yang ada, karena sangat mustahil bisa membuat Gol penting dalam 5 menit sisa pertandingan.

Tapi ternyata hal LUAR BIASA terjadi, team Manchester City berhasil meraih kemenangan di menit-menit terakhir. Jadi kata-kata berjuanglah sampai titik darah penghabisan bukan sekedar kalimat kosong.

Ketika kita menjiwainya dan terus berjuang maka apa yang kelihatan tidak mungkin, BISA MENJADI MUNGKIN.

Kalau Manchester City bisa meraih kemenangan di saat menit-menit terakhir, maka saya percaya kita semua-pun akan mampu mencapai target kita, asalkan terus menerus berjuang dan tidak menyerah hingga akhir pertandingan.

"So? Don't ever, ever ever give up friends.!!".