KLARIFIKASI KONTES SEO Betwin188.com Agen Bola Terbaik Euro 2012

Kami sebagai panitia kontes seo betwin yang berjudul "Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme Euro 2012" mengucapkan terimakasih atas pertisipasi anda dalam kontes kami.
Secara resmi pendaftaran kontes telah berakhir pada tanggal 1 Juni 2012, namun karena alasan untuk kebutuhan kami di serp google maka pengumuman pemenang akan kami umumkan beberapa hari setelah penutupan pendaftaran kontes.
Mohon kesabaran dari para peserta kontes untuk menunggu pemenangn kontes ini. Sengaja kami rahasiakan tanggal pengumuman kontes agar proses optimasi tetap berjalan natural dan tidak membabi buta, sehingga tidak akan berdampak buruk bagi web utama kami.
Untuk segala kekurangan yang terjadi selama kontes ini berlangsung, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan jika ada yang mengatakan kontes ini scam atau hoax, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih atas kritik dan sarannya tersebut. Kami hanya berupaya untuk meminimalisir kontra yang akan ditimbulkan dari kontes ini.
Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, bahwa banyak kontes-kontes seo yang selalu berujung ketidakpuasan dengan hasil kontes karena didapati pemenangnya adalah peserta yang baru membuat postingan (bukan berarti peserta yang baru tersebut tidak layak menang). Kami hanya berupaya menciptakan suatu keadilan agar tidak ada lagi kontra-kontra tentang hal tersebut.
Oleh karena itu, salah satu syarat pemenang adalah postingan kontesnya minimal sudah terindeks di google.co.id selama 20 hari. Untuk acuan penetuan lama keindeks, kami menggunakan data tanggal yang ada di pencarian google. Sebagai contoh silahkan liat gambar dibawah ini:
contoh Pada gambar di atas bisa kita lihat kalau di posisi paling atas sudah terindek 5 hari di google.co.id. Itu artinya, andai besok (2 juni 2012) kami umumkan pemenang kontes maka peserta tersebut otomatis gugur karena postingannya belum mencapai 20 hari terindeks di google.co.id (menurut data di google).
Kami menyadari peraturan ini banyak yang pro dan kontra, namun kami yakin cara seperti ini sudah cukup adil dan cukup mewakili kemampuan seo peserta kontes.  
Tentang banner kontes yang kadang muncul kadang tidak muncul, sudah kami evaluasi kalau terjadi overload pada server kami, jadi kami bisa mentolerir jika tidak ditemui banner kontes di web/blog peserta.
Kami sangat tidak mentolelir jika ancor teks dan backlink tidak tercantum di web peserta kontes. Dan kami sudah mengetahui web/blog mana yang telah melakukan kecurangan.
Sekali lagi mohon kesabaran bagi peserta untuk menunggu pengumuman kontes ini, dan kami persilahkan untuk terus mengoptimasi postingan anda. Kami pastikan kontes SEO BETWIN188 dengan judul "Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012" bukan SCAM ataupun HOAX seperti yang dikatakan orang.
Silahkan kirim pertanyaan anda ke bolagoal@gmail.com namun segala keputusan pantia tidak dapat diganggu gugat. Terimakasih. Info ini resmi dari : http://www.betwin188.com/judi-bola/1545-informasi-tentang-kontes-seo-betwin188-qbetwin188com-agen-bola-terbaik-dukung-anti-rasisme-euro-2012q.html